Jual Road Barrier Beton di Singkawang ☎ 0819 3299 8507

Road barrier ialah alat untuk membuat batas jalan atau sebagai pembagi jalan/pengaman jalan. Road barrier umumnya diaplikasikan dijalan alternatif dan jalan utama. Road barrier juga bisa di isi dengan pasir atau air, agar road barrier ketika terkena kendaraan tidak bergeser atau bergerak. Road barrier terbuat dari beragam-ragam variasi bahan merupakan: road barrier plastik, road barrier fiber, road barrier beton, road barrier besi.

Jual Road Barrier Beton di Singkawang satu dari banyak kelengkapan rambu-rambu lalu lintas yang dipakai oleh pemerintah untuk menertibkan pengguna jalan raya. Alat lain yang juga populer yakni traffic cone. Keduanya tidak jarang digunakan, malah tidak jarang secara berbarengan untuk membagi atau menuntun lalu lintas. Road barrier bersifat sementara karena tidak ditanam seketika ke badan jalan. Penggunaannya adalah dengan diletakkan pada aspal atau bersifat sementara. Alat ini bisa dipindahkan sewaktu-waktu jikalau telah tak diperlukan. Material yang tidak jarang diterapkan untuk membuatnya merupakan plastik, melainkan beton juga dapat.

Ragam Road Barrier Beton

beton road barriers memiliki banyak keunggulan bila dibandingi figur yang terbuat dari plastik. Padahal tujuan pembuatannya yakni untuk menertibkan lalu lintas, tetapi benda ini perlu dijadikan dengan struktur yang kuat karena resiko kerusakan konsisten ada terutamanya sekiranya jalan acap kali dilalui oleh kendaraan berat, seperti kendaraan beroda empat atau truk. Selain kedua material tadi, beton juga acap kali dipilih karena lebih kuat dan berat.

Melainkan seperti itu, fiber tidak kalah dari segi kekuatan karena material ini dirancang menggunakan teknologi modern. Kita mengenal bermacam-tipe macam marka dan peralatan jalan. Semuanya punya fungsi yang berbeda. Zebra cross misalnya dipakai sebagai penanda tempat penyeberangan. Beberapa pertanda dilukis di atas jalan raya, sementara yang lainnya hadir dalam wujud lahiriah. Namun ada satu kesamaan, merupakan semuanya diaplikasikan untuk mengingatkan pengendara agar tertib lalu lintas.

Road barrier pada secara khusus digunakan untuk memisahkan jalur. Sebab satu dan lain hal, ada komponen dari jalan raya yang perlu ditutup untuk sementara waktu. Untuk menandai zona hal yang demikian, alat ini betul-betul diperlukan.

Kecuali itu, jikalau sewaktu-waktu arus lalu lintas perlu dipecah atau dikasih nasihat ke jalan lain, alat ini juga dapat dipergunakan. Penggunaannya sungguh-sungguh luas di Indonesia. Anda bisa menemukan alat berbentuk persegi panjang ini di ruas-ruas jalan raya seluruh Indonesia.

Fungsi lainnya adalah untuk mengurangi kemacetan. Tiap-tiap jalan punya kapasitas kendaraan yang berbeda. Bahkan untuk jalan yang lebar sekalipun, macet sekali-sekali tidak dapat dihindari karena jalan hal yang demikian dapat jadi spot pertemuan antar jalan-jalan yang lebih kecil dari arah yang berbeda. Agar arus lalu lintas konsisten terkendali, kehadiran road barriers mutlak diperlukan.

Spesifikasi Road Barrier

Diperbandingkan dengan traffic cone, road barrier punya volume lebih besar. Tak heran beratnya juga lebih signifikan, bisa mencapai 200 kg untuk satu unitnya. Itulah kenapa alat ini tidak gampang runtuh oleh tekanan yang besar. Selain sebab bebannya yang ekstrim, juga karena konstruksinya yang memadai, yakni diwujudkan dengan format melebar di komponen bawah.

Seandainya pembatas jalan ini dibuat dari fiber, tentu dayanya akan lebih baik lagi diperbandingkan yang dari plastik. Road barrier diletakkan secara berjajar, jumlahnya tergantung dari seberapa panjang jalan yang dilewati.

Informasi Pemesanan PT. Megacon Bangun Perkasa!

Kontak Kami:

Alamat: Sinpasa Commercial Blok C , 15 Summarecon, Marga Mulya, Bekasi Utara, Jawa Barat 17143

Sumber Referensi:

Info Sosial Media:

https://www.google.com/maps/d/u/1/viewer?mid=11_fezERUtFHH69utiVgHvZkM2e0AJDD4&ll=-6.233007995384919%2C106.814705&z=14
https://www.google.com/maps/d/u/1/viewer?mid=14hDup6YZkEoXj1F0v-Qn7JJDDYFja_Kd&ll=-6.233007995384919%2C106.814705&z=14
https://www.facebook.com/events/160434768037267/
http://www.dailymotion.com/video/x6agm20
https://www.academia.edu/35269247/Jual_Road_Barrier_Pembatas_Jalan_Beton_Concrete_Barrier_dari_Pabrik_-_0819_3299_8507_MegaconBeton.com
https://www.slideshare.net/MegaconBeton/jual-road-barrier-pembatas-jalan-beton-0819-3299-8507-megaconbetoncom
https://www.youtube.com/watch?v=w30YzgHAHZ4
https://www.slideshare.net/MegaconBeton/jual-road-barrier-pembatas-jalan-beton-concrete-barrier-dari-pabrik-0819-3299-8507-megaconbetoncom
https://id.pinterest.com/adistyharli/distributor-jual-road-barrier-pembatas-jalan-beton/
https://id.pinterest.com/adistyharli/pabrik-supplier-road-barrier-pembatas-jalan-beton/
http://sco.lt/6Mpayn