Jual Kanstin Beton Murah di Lubuklinggau ☎ 0858 9963 0897

Conblock paving Memasarkan variasi variasi kanstin beton, seperti kanstin DKI, kanstin trotoar, kanstin taman dan masih banyak lagi. Kanstin beton yang kami jual memiliki rata rata dengan kwalitas K 225, sistem produksi dengan menggunaka west cast wiixing ( cor basah ) sehingga menghasilkan kansti yang kuat juga halus Kanstin yakni material beton cetak yang biasa diterapkan untuk pembendung atau pembatas area. Kanstin ini biasa dipakai untuk Trotoar di pinggir jalan besar maupun area taman di perumahan. Kanstin ini berbentu persegi panjang dengan panjang, lebar, tinggi layak dengan keperluan di lapangan. Selain digunakan untuk trotoar Kanstin ini juga bisa digunkan untuk pengunci paving block supaya lebih kuat.

Jual Kanstin Beton di Lubuklinggau diproduksi dengan alat cetak yg berkomposisi seperti cor beton dengan kualitas K-250, K-300 malahan ada yang lebih tinggi lagi untuk tenaga nya sesuai dengan harga. Pemasangan Kanstin ini cukuplah mudah dengan menggunkan adukan semen dan pasir untuk lem antara kanstin yang satu dengan kanstin yang lain nya, berat kanstin ini menempuh sekitar 15-20kg pantas dengan ukuran nya. Usia kematangan kanstin untuk mencapai K nya merupakan di 27hari dengan catatan disiram tiap hari nya dengan kondisi cuaca yang bagus. Harga kanstin ini cukup relatif murah dibandingi dengan membikin cor sendiri dan akan memakan waktu yang betul-betul lama.

Dimensi Beton memproduksi kanstin dengan berjenis-jenis tipe spesifikasinya seperti kanstin jepit, kanstin taman, kanstin tali air / s, dan kanstin jumbo. Harga negotiable dan pengiriman ideal waktu.

Sebagian jenis, type dan spesifikasi kanstin yang beredar di pasaran antara lain

Jual Kanstin Trotoar

Cocok dengan namanya kanstin trotoar berfungsi untuk memisahkan badan jalan dengan trotoar, adalah area untuk pejalan kaki dibuat lebih tinggi dari posisi zona jalan untuk kendaraan. Dari segi fisiknya kanstin beton trotoar ini mempunyai tampilan format yang lebih tinggi ketimbang kanstin taman.

Jual Kanstin Taman

Kanstin taman yaitu termasuk ragam produk yang benar-benar lazim sebab banyak diaplikasikan dan dipasang di berbagai zona perumahan-perumahan yang baru saja di bangun. Sebab perumahan-perumahan yang baru memang diharuskan adanya lokal area untuk taman dengan tujuan membikin perumahan menjadi menonjol lebih rapi dan asri. Umumnya jalan perumahan-perumahan baru hal yang demikian memakai material paving beton sehingga lebih baik di dalam fungsi untuk penyerapan air drainase.

Selain berfungsi untuk memisahkan badan jalan dengan taman kanstin taman umumnya memiliki manfaat sebagai pembendung tanah supaya tidak tercecer ke badan jalan. Secara Konstruksi Fungsi lainnya dari kanstin taman adalah sebagai pencapit paving blok agar konsisten rapi di tempatnya tidak mjdah bergeser dan bergerak yang akan merubah struktur konstruksi dari jalan tersebut. Secara jasmaniah dan tampilan kanstin taman memiliki bentuk yang lebih tipis dan lebih rendah dibandingi variasi lainnya.

Jual Kanstin DKI

harga kanstin cisangkan

Seperti kanstin trotoar, kanstin DKI ini juga berfungsi sebagi pembatas dan pemisah jalan dengan trotoar. Tampilan dari kanstin DKI ini lebih besar dan lebih tinggi di bandingkan tipe kanstin lainnya. Inilah yang biasanya dijadikan untuk perbedaan utama anatara kanstin DKI dengan kanstin lainnya. Sehingga banyak juga orang yang menyebutnya dengan kanstin jumbo. Kanstin ini banyak di jumpai di jalan-jalan utama apalagi kalau jalan hal yang demikian tak jarang di lalui oleh kendaraan bermuatan berat.

Jual Kanstin Car Stopper Beton

Kanstin variasi ini banyak nampak di banyak tempat zona perparkiran untuk kendaraan beroda empat yang yakni tonjolan yang tampak mencolok tang berfungsi sebagai pengaman mobil yang akan parkir. Secara fungsi untuk menyetop kendaraan beroda empat yang akan parkir agar tidak menubruk tembok atau bangunan lain di dekat area parkir tersebut sehingga sering di ucap juga sebagai kanstin Stopper.

Informasi Pemesanan PT. Megacon Bangun Perkasa!

Kontak Kami:

Alamat: Sinpasa Commercial Blok C , 15 Summarecon, Marga Mulya, Bekasi Utara, Jawa Barat 17143

Sumber Referensi:

Info Sosial Media:

https://www.google.com/maps/d/u/1/viewer?mid=1cpqFWuwOyzG9iBelTVRcVNqyeqH_d-A_&ll=-6.233007995384919%2C106.814705&z=14
https://www.google.com/maps/d/u/1/viewer?mid=1Kmdoq1fNSBQIjWC3q8T5OQnaeOOtRu9S&ll=-6.233007995384919%2C106.814705&z=14
https://www.facebook.com/events/2028092747461166/
http://www.dailymotion.com/video/x6agifq
https://www.academia.edu/35269069/Jual_Kanstin_Beton_Jalan_Trotoar_Ragam_Jenis_Spesifikasi_dari_Pabrik_-_0819_3299_8507_MegaconBeton.com
https://www.slideshare.net/MegaconBeton/pabrik-supplier-kanstin-megacon-perkasa
https://www.youtube.com/watch?v=b0HE7HrO1-U
https://www.slideshare.net/MegaconBeton/jual-kanstin-beton-jalan-trotoar-ragam-jenis-spesifikasi-dari-pabrik-0819-3299-8507-megaconbetoncom/MegaconBeton/jual-kanstin-beton-jalan-trotoar-ragam-jenis-spesifikasi-dari-pabrik-0819-3299-8507-megaconbetoncom
https://id.pinterest.com/adistyharli/distributor-jual-beton-jalantrotoar/
https://id.pinterest.com/adistyharli/pabrik-supplier-kanstin-beton-jalantrotoar/
http://sco.lt/5j5Cfh