Jual U Ditch Harga Murah Parepare ☎ 0819 3299 8507

Jual U Ditch di Parepare Maraknya dipasaran persaingan harga precast beton seperti u ditch, Box Culvert, Pipa Beton, dan lain-lain sudah menjadi hal yang umum. Tapi perlu kita sadari dengan kondisi seperti itu terkadangdi kondisi hal yang demikian banyak yang tidak teliti akan kwalitas barang hal yang demikian karena sudah di bayangi atau mendapatkan harga yang murah. dan menerima kualitas barang yang tak pantas atau tidak memuaskan.

Kita bahas seputar manfaat u ditch Beton, u ditch atau dapat disebut gorong-gorong adalah material beton pracetak yang di produksi memakai mesin berteknologi sehingga menjadikan beton u yang bisa digunakan untuk saluran air atau drainase. u ditch beton banyak dipakai sebagai saluran air atau got air sebab dapat menghemat waktu pelaksanaannya dan bendung lama. Material beton uditch ini mempunyai standar spesifikasi yang sudah di buat layak dengan standar negara internasional. Jadi tak heran seandainya masih banyak pabrik yang memproduksi produk tersebut yang tidak pantas dengan komposisi standarnya. banyak sekali merek nya tetapi perlu teliti juga dengan mereknya. Banyak sekali memasarkan harga uditch dibawah pasaran dengan alasan menghabiskan stock produk tetapi itu semua perlu di cari tau kebenaran nya. u ditch telah menjadi sasaran untuk project saluran air karna tidak akan memakan waktu lama, kecuali itu material uditch ini kuat dan tahan lama

Solusi terbaik untuk cara kerja saluan air yaitu memakai material uditch beton. Tidak perlu cemas untuk mencari material hal yang demikian sebab kami (Dimensi Beton) memasarkan material tersebut cocok dengan standarisasi pabrik dilengkapi dengan sertifikat ISO. Jadi tak perlu takut dengan mutu beton yang kami produksi sebab kwalitas beton kami selalu di perika oleh Laboratorium beton. Komposisi bahan baku yang kami pakai amat bermutu dan dipilih dengan baik demi menjadi mutu beton yang kami punya. Pabrik u ditch Beton kami berada di Bekasi dan Tangerang. kami memiliki stock yang betul-betul banyak dan telah siap untuk masa pengiriman. Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi

Tipe sambungan memakai plat joint ( plat embeded dan sambungan but joint atau mele female ) dimana pada komponen pertemnuan sambungan nya cukup diberi mortar sebagai penutup nat.

Uditch Material beton yang berbentuk huruf U. Uditch lazim diterapkan untuk saluran air. Uditch ini juga kecuali kuat tapi juga banyak manfaat nya.

teladan : Saluran air yang dipinggir jalan banyak sekali yang tak rapih pun kelihatan benar-benar acak-acakan oleh sampah-sampah. u ditch ini malah punya tutup/covernya memang ia sifatnya terpisah. kelebihan uditch benar-benar gampang untuk mengecek arus mengalirnya air dan mudah untuk di perbaiki apabila ada saluran yang terhambat.

U-Ditch dan Box Culvert yang bertipe heavy duty menggunakan besi tulangan dan dipakai untuk saluran air sampai saluran penghubung yang lewat di bawah permukaan tanah atau crossing jalan beton. U-Ditch merupakan saluran dari beton bertulang dengan wujud penampang huruf U. Lazimnya dipakai sebagai saluran drainase maupun irigasi. Tersedia juga tutup atau Cover U-Ditch. Sementara Box Culvert yakni beton bertulang pra cetak berbentuk segi empat yang memiliki spigot dan socketnya. Kegunaan spigot dan socketnya ialah untuk menjadikannya kedap terhadap masuknya air tanah (eksfiltrasi) dan konsisten menyatu dikala terjadi pergeseran tanah. Pengaplikasian Box Culvert diletakkan di bawah jalan (pipa crossing/menyeberang di bawah jalan) yang dilewati muatan berat (kendaraan besar seperti truck trailer). Ukuran yang besar dapat diaplikasikan sebagai jembatan.

Informasi Pemesanan PT. Megacon Bangun Perkasa!

Kontak Kami:

Alamat: Sinpasa Commercial Blok C , 15 Summarecon, Marga Mulya, Bekasi Utara, Jawa Barat 17143

Sumber Referensi:

Info Sosial Media:

https://www.google.com/maps/d/u/1/viewer?mid=1k81TJwKR3AG7LYWSHt9X5nwSGMoJDNlX&ll=-6.233007995384919%2C106.814705&z=14
https://www.google.com/maps/d/u/1/viewer?mid=1tRDEzuahC-AuXXzfZ_4wFZ9meEv9gsJD&ll=-6.233007995384919%2C106.814705&z=14
https://www.facebook.com/events/606433202813740/
http://www.dailymotion.com/video/x6agmgd
https://www.slideshare.net/MegaconBeton/jual-saluran-beton-u-ditch-0819-3299-8507-megaconbetoncom
https://www.youtube.com/watch?v=pnbgS-uh9SE
https://www.slideshare.net/MegaconBeton/jual-u-ditch-saluran-beton-precast-pracetak-pabrik-u-ditch-megacon-0819-3299-8507-megaconbetoncom
https://id.pinterest.com/adistyharli/distributor-jual-u-ditch/
https://id.pinterest.com/adistyharli/pabrik-supplier-u-ditch/
http://sco.lt/56ldA1