Jual U Ditch Harga Murah Pangkalpinang ☎ 0819 3299 8507

Jual U Ditch di Pangkalpinang Maraknya dipasaran kompetisi harga precast beton seperti u ditch, Box Culvert, Pipa Beton, dll telah menjadi hal yang umum. Melainkan perlu kita sadari dengan situasi seperti itu terkadangdi situasi hal yang demikian banyak yang tidak teliti akan kwalitas barang hal yang demikian karena sudah di bayangi atau mendapatkan harga yang murah. dan mendapatkan mutu barang yang tidak sesuai atau tidak memuaskan.

Kita bahas tentang manfaat u ditch Beton, u ditch atau dapat disebut gorong-gorong yaitu material beton pracetak yang di produksi mengaplikasikan mesin berteknologi sehingga menjadikan beton u yang bisa diterapkan untuk saluran air atau drainase. u ditch beton banyak dipakai sebagai saluran air atau got air sebab dapat menghemat waktu prosesnya dan bendung lama. Material beton uditch ini memiliki standar spesifikasi yang sudah di buat layak dengan standar negara internasional. Jadi tak heran apabila masih banyak pabrik yang memproduksi produk hal yang demikian yang tak sesuai dengan komposisi standarnya. banyak sekali merek nya melainkan perlu teliti juga dengan mereknya. Banyak sekali memasarkan harga uditch dibawah pasaran dengan alasan menghabiskan stock produk melainkan itu semua perlu di cari tau kebenaran nya. u ditch sudah menjadi sasaran untuk project saluran air karna tidak akan memakan waktu lama, kecuali itu material uditch ini kuat dan tahan lama

Solusi terbaik untuk proses saluan air adalah menerapkan material uditch beton. Tidak perlu kuatir untuk mencari material hal yang demikian karena kami (Dimensi Beton) menjual material tersebut cocok dengan standarisasi pabrik dilengkapi dengan akta ISO. Jadi tidak perlu takut dengan kwalitas beton yang kami produksi karena kwalitas beton kami senantiasa di perika oleh Lab beton. Komposisi bahan baku yang kami pakai amat berkwalitas dan dipilih dengan baik demi menjadi kualitas beton yang kami punya. Pabrik u ditch Beton kami berada di Bekasi dan Tangerang. kami mempunyai stock yang benar-benar banyak dan sudah siap untuk masa pengiriman. Untuk isu lebih lanjut dapat menghubungi

Tipe sambungan memakai plat joint ( plat embeded dan sambungan but joint atau mele female ) dimana pada komponen pertemnuan sambungan nya cukup diberi mortar sebagai penutup nat.

Uditch Material beton yang berbentuk huruf U. Uditch lazim diaplikasikan untuk saluran air. Uditch ini juga kecuali kuat melainkan juga banyak manfaat nya.

figur : Saluran air yang dipinggir jalan banyak sekali yang tak rapih bahkan tampak sangat acak-acakan oleh sampah-sampah. u ditch ini malah punya tutup/covernya memang dia sifatnya terpisah. kelebihan uditch sungguh-sungguh gampang untuk mengecek arus mengalirnya air dan gampang untuk di perbaiki kalau ada saluran yang terhambat.

U-Ditch dan Box Culvert yang bertipe heavy duty memakai besi tulangan dan digunakan untuk saluran air hingga saluran penghubung yang lewat di bawah permukaan tanah atau crossing jalan beton. U-Ditch ialah saluran dari beton bertulang dengan wujud penampang huruf U. Lazimnya diaplikasikan sebagai saluran drainase maupun irigasi. Tersedia juga tutup atau Cover U-Ditch. Sementara Box Culvert merupakan beton bertulang pra cetak berbentuk segi empat yang memiliki spigot dan socketnya. Kegunaan spigot dan socketnya yaitu untuk menjadikannya kedap terhadap masuknya air tanah (eksfiltrasi) dan tetap menyatu dikala terjadi pergeseran tanah. Penggunaan Box Culvert diletakkan di bawah jalan (pipa crossing/menyeberang di bawah jalan) yang dilewati muatan berat (kendaraan besar seperti truck trailer). Ukuran yang besar bisa diaplikasikan sebagai jembatan.

Informasi Pemesanan PT. Megacon Bangun Perkasa!

Kontak Kami:

Alamat: Sinpasa Commercial Blok C , 15 Summarecon, Marga Mulya, Bekasi Utara, Jawa Barat 17143

Sumber Referensi:

Info Sosial Media:

https://www.google.com/maps/d/u/1/viewer?mid=1k81TJwKR3AG7LYWSHt9X5nwSGMoJDNlX&ll=-6.233007995384919%2C106.814705&z=14
https://www.google.com/maps/d/u/1/viewer?mid=1tRDEzuahC-AuXXzfZ_4wFZ9meEv9gsJD&ll=-6.233007995384919%2C106.814705&z=14
https://www.facebook.com/events/606433202813740/
http://www.dailymotion.com/video/x6agmgd
https://www.slideshare.net/MegaconBeton/jual-saluran-beton-u-ditch-0819-3299-8507-megaconbetoncom
https://www.youtube.com/watch?v=pnbgS-uh9SE
https://www.slideshare.net/MegaconBeton/jual-u-ditch-saluran-beton-precast-pracetak-pabrik-u-ditch-megacon-0819-3299-8507-megaconbetoncom
https://id.pinterest.com/adistyharli/distributor-jual-u-ditch/
https://id.pinterest.com/adistyharli/pabrik-supplier-u-ditch/
http://sco.lt/56ldA1