Jual Kanstin Beton Murah di Lhokseumawe ☎ 0858 9963 0897

Conblock paving Menjual jenis jenis kanstin beton, seperti kanstin DKI, kanstin trotoar, kanstin taman dan masih banyak lagi. Kanstin beton yang kami jual mempunyai rata rata dengan kwalitas K 225, cara produksi dengan menggunaka west cast wiixing ( cor berair ) sehingga menciptakan kansti yang kuat juga halus Kanstin yakni material beton cetak yang lazim diaplikasikan untuk barier atau pembatas area. Kanstin ini biasa diterapkan untuk Trotoar di pinggir jalan besar ataupun area taman di perumahan. Kanstin ini berbentu persegi panjang dengan panjang, lebar, tinggi layak dengan keperluan di lapangan. Kecuali dipakai untuk trotoar Kanstin ini juga dapat digunkan untuk pengunci paving block supaya lebih kuat.

Jual Kanstin Beton di Lhokseumawe diproduksi dengan alat cetak yg berkomposisi seperti cor beton dengan kwalitas K-250, K-300 pun ada yang lebih tinggi lagi untuk kekuatan nya layak dengan harga. Pemasangan Kanstin ini cukuplah gampang dengan menggunkan adukan semen dan pasir untuk lem antara kanstin yang satu dengan kanstin yang lain nya, berat kanstin ini menempuh sekitar 15-20kg layak dengan ukuran nya. Umur kematangan kanstin untuk mencapai K nya adalah di 27hari dengan catatan disiram tiap hari nya dengan situasi cuaca yang bagus. Harga kanstin ini cukup relatif murah diperbandingkan dengan membuat cor sendiri dan akan memakan waktu yang benar-benar lama.

Dimensi Beton memproduksi kanstin dengan berbagai tipe spesifikasinya seperti kanstin jepit, kanstin taman, kanstin tali air / s, dan kanstin jumbo. Harga negotiable dan pengiriman tepat waktu.

Beberapa ragam, type dan spesifikasi kanstin yang beredar di pasaran antara lain

Jual Kanstin Trotoar

jenis kanstin

Layak dengan namanya kanstin trotoar berfungsi untuk memisahkan badan jalan dengan trotoar, merupakan zona untuk pejalan kaki diciptakan lebih tinggi dari posisi zona jalan untuk kendaraan. Dari segi fisiknya kanstin beton trotoar ini mempunyai tampilan wujud yang lebih tinggi daripada kanstin taman.

Jual Kanstin Taman

Kanstin taman adalah termasuk jenis produk yang benar-benar biasa karena banyak dipakai dan dipasang di berjenis-jenis area perumahan-perumahan yang baru saja di bangun. Karena perumahan-perumahan yang baru memang diwajibkan adanya lokal area untuk taman dengan tujuan membikin perumahan menjadi menonjol lebih rapi dan asri. Lazimnya jalan perumahan-perumahan baru tersebut memakai material paving beton sehingga lebih baik di dalam fungsi untuk absorpsi air drainase.

Selain berfungsi untuk memisahkan badan jalan dengan taman kanstin taman biasanya memiliki manfaat sebagai penahan tanah supaya tak tercecer ke badan jalan. Secara Konstruksi Fungsi lainnya dari kanstin taman yaitu sebagai pencapit paving blok supaya tetap rapi di tempatnya tidak mjdah bergeser dan bergerak yang akan mengubah struktur konstruksi dari jalan hal yang demikian. Secara jasmani dan tampilan kanstin taman memiliki format yang lebih tipis dan lebih rendah dibandingi tipe lainnya.

Jual Kanstin Car Stopper Beton

Kanstin ragam ini banyak terlihat di banyak tempat zona perparkiran untuk kendaraan beroda empat yang yakni tonjolan yang menonjol mencolok tang berfungsi sebagai pengaman mobil yang akan parkir. Secara fungsi untuk menyetop kendaraan beroda empat yang akan parkir supaya tidak menubruk tembok atau bangunan lain di dekat zona parkir hal yang demikian sehingga acap kali di ucap juga sebagai kanstin Stopper.

Informasi Pemesanan PT. Megacon Bangun Perkasa!

Kontak Kami:

Alamat: Sinpasa Commercial Blok C , 15 Summarecon, Marga Mulya, Bekasi Utara, Jawa Barat 17143

Sumber Referensi:

Info Sosial Media:

https://www.google.com/maps/d/u/1/viewer?mid=1cpqFWuwOyzG9iBelTVRcVNqyeqH_d-A_&ll=-6.233007995384919%2C106.814705&z=14
https://www.google.com/maps/d/u/1/viewer?mid=1Kmdoq1fNSBQIjWC3q8T5OQnaeOOtRu9S&ll=-6.233007995384919%2C106.814705&z=14
https://www.facebook.com/events/2028092747461166/
http://www.dailymotion.com/video/x6agifq
https://www.academia.edu/35269069/Jual_Kanstin_Beton_Jalan_Trotoar_Ragam_Jenis_Spesifikasi_dari_Pabrik_-_0819_3299_8507_MegaconBeton.com
https://www.slideshare.net/MegaconBeton/pabrik-supplier-kanstin-megacon-perkasa
https://www.youtube.com/watch?v=b0HE7HrO1-U
https://www.slideshare.net/MegaconBeton/jual-kanstin-beton-jalan-trotoar-ragam-jenis-spesifikasi-dari-pabrik-0819-3299-8507-megaconbetoncom/MegaconBeton/jual-kanstin-beton-jalan-trotoar-ragam-jenis-spesifikasi-dari-pabrik-0819-3299-8507-megaconbetoncom
https://id.pinterest.com/adistyharli/distributor-jual-beton-jalantrotoar/
https://id.pinterest.com/adistyharli/pabrik-supplier-kanstin-beton-jalantrotoar/
http://sco.lt/5j5Cfh