Jual U Ditch Harga Murah Surakarta ☎ 0819 3299 8507

Jual U Ditch di Surakarta Maraknya dipasaran persaingan harga precast beton seperti u ditch, Box Culvert, Pipa Beton, dan lain-lain sudah menjadi hal yang biasa. Tapi perlu kita sadari dengan situasi seperti itu terkadangdi keadaan tersebut banyak yang tak teliti akan kualitas barang tersebut karena telah di bayangi atau menerima harga yang murah. dan menerima kwalitas barang yang tak pantas atau tak memuaskan.

Kita bahas seputar manfaat u ditch Beton, u ditch atau dapat disebut gorong-gorong ialah material beton pracetak yang di produksi menerapkan mesin berteknologi sehingga mewujudkan beton u yang bisa digunakan untuk saluran air atau drainase. u ditch beton banyak diterapkan sebagai saluran air atau got air sebab bisa menghemat waktu pelaksanaannya dan tahan lama. Material beton uditch ini mempunyai standar spesifikasi yang telah di buat pantas dengan standar negara internasional. Jadi tidak heran bila masih banyak pabrik yang memproduksi produk hal yang demikian yang tak pantas dengan komposisi standarnya. banyak sekali merek nya tapi perlu teliti juga dengan mereknya. Banyak sekali memasarkan harga uditch dibawah pasaran dengan alasan menghabiskan stock produk tetapi itu segala perlu di cari tau kebenaran nya. u ditch sudah menjadi sasaran untuk project saluran air karna tak akan memakan waktu lama, selain itu material uditch ini kuat dan tahan lama

Solusi terbaik untuk pengerjaan saluan air adalah mengaplikasikan material uditch beton. Tidak perlu kuatir untuk mencari material hal yang demikian karena kami (Dimensi Beton) memasarkan material hal yang demikian sesuai dengan standarisasi pabrik dilengkapi dengan akta ISO. Jadi tak perlu takut dengan kwalitas beton yang kami produksi sebab kualitas beton kami senantiasa di perika oleh Laboratorium beton. Komposisi bahan baku yang kami pakai sangat bermutu dan dipilih dengan baik demi menjadi mutu beton yang kami punya. Pabrik u ditch Beton kami berada di Bekasi dan Tangerang. kami memiliki stock yang amat banyak dan sudah siap untuk masa pengiriman. Untuk berita lebih lanjut bisa menghubungi

Variasi sambungan menerapkan plat joint ( plat embeded dan sambungan but joint atau mele female ) dimana pada bagian pertemnuan sambungan nya cukup dikasih mortar sebagai penutup nat.

Uditch Material beton yang berbentuk huruf U. Uditch umum diaplikasikan untuk saluran air. Uditch ini juga selain kuat tapi juga banyak manfaat nya.

contoh : Saluran air yang dipinggir jalan banyak sekali yang tidak rapih bahkan terlihat amat berantakan oleh sampah-sampah. u ditch ini malahan punya tutup/covernya memang dia sifatnya terpisah. kelebihan uditch betul-betul gampang untuk mengecek arus mengalirnya air dan mudah untuk di perbaiki jikalau ada saluran yang terhambat.

U-Ditch dan Box Culvert yang bertipe heavy duty menggunakan besi tulangan dan diterapkan untuk saluran air sampai saluran penghubung yang melalui di bawah permukaan tanah atau crossing jalan beton. U-Ditch yaitu saluran dari beton bertulang dengan wujud penampang huruf U. Umumnya diterapkan sebagai saluran drainase ataupun irigasi. Tersedia juga tutup atau Cover U-Ditch. Sementara Box Culvert yakni beton bertulang pra cetak berbentuk segi empat yang memiliki spigot dan socketnya. Kegunaan spigot dan socketnya merupakan untuk menjadikannya kedap terhadap masuknya air tanah (eksfiltrasi) dan konsisten menyatu dikala terjadi pergeseran tanah. Penggunaan Box Culvert diletakkan di bawah jalan (pipa crossing/menyeberang di bawah jalan) yang dilalui muatan berat (kendaraan besar seperti truck trailer). Ukuran yang besar dapat digunakan sebagai jembatan.

Informasi Pemesanan PT. Megacon Bangun Perkasa!

Kontak Kami:

Alamat: Sinpasa Commercial Blok C , 15 Summarecon, Marga Mulya, Bekasi Utara, Jawa Barat 17143

Sumber Referensi:

Info Sosial Media:

https://www.google.com/maps/d/u/1/viewer?mid=1k81TJwKR3AG7LYWSHt9X5nwSGMoJDNlX&ll=-6.233007995384919%2C106.814705&z=14
https://www.google.com/maps/d/u/1/viewer?mid=1tRDEzuahC-AuXXzfZ_4wFZ9meEv9gsJD&ll=-6.233007995384919%2C106.814705&z=14
https://www.facebook.com/events/606433202813740/
http://www.dailymotion.com/video/x6agmgd
https://www.slideshare.net/MegaconBeton/jual-saluran-beton-u-ditch-0819-3299-8507-megaconbetoncom
https://www.youtube.com/watch?v=pnbgS-uh9SE
https://www.slideshare.net/MegaconBeton/jual-u-ditch-saluran-beton-precast-pracetak-pabrik-u-ditch-megacon-0819-3299-8507-megaconbetoncom
https://id.pinterest.com/adistyharli/distributor-jual-u-ditch/
https://id.pinterest.com/adistyharli/pabrik-supplier-u-ditch/
http://sco.lt/56ldA1